21 Juni 2010

hai (lagi)

hai setelah sekian lama aku tak ngepos, akhirnya buka juga hahahahaha yeyeyeyyeyeyeyyoyey.

sudah lihatkah blog ku yang indah ini? silakan di follow agar anda bisa mengikuti update update yang menggetarkan sukma dan jiwa raga yang dapat mengubah hidup anda!

jadi, selama ini saya tidak ngepos. MENGAPA? karena saya sibuk dengan ulangan umum dan sekolah dan pelajaran hihihihihihihihi lutu na

sekarang saya berada di starbucks, tempat minum kopi enak mahal. ya pengen jd orang kaya lah gitu, meskipun bayar nya jg pake vocer gratisan hehehehehehehheheh(jayus).

berat saya skrg 91 kilo gila bangetz pengen kurusin tp ga jadi jadi. tapi saya sudah kurus kan? orang orang bilang bodi saya memang langsing padat gitu jadi yah agak sedikit seksi menggoda gitu deh. apalagi kalo pake baju ketat ketat gitu jd menggairah kan uhhhh sensual bok, furra plg demen melihat bodi saya yg kyk gitar sepanyol ini wuhu wuhu ajib.

saya sedang bersama dengan:
- pinky, manusia gendut jahat suka menyiksa orang
- elisa, manusia kurus berkawat suka gigit orang
- hans(pacarnya elisa yang kurus berkawat suka gigit orang), mukanya datar seperti LCD tv(jayus)
- wede a.k.a william daniel, manusia kurus suka ngebede pake kacamata yg cocoknya buat gw
- furra, manusia hitam bibirnya tebal baru ganti hp nokia 7610 HIKS AKHIRNYA COI
- jenggo(yg baru saja pulang), manusia keriting berambut hitam hasil cat untuk menutupi uban2 nya yg banyak hahahaha (lucu)
- dan saya sendiri!, manusia perut bulat dengan rambut tebal membingkai wajah yang tembam seperti bapao A1 yang baru saja turun bobot nya menjadi 91 kg (YEEEAYY!)


dannnn perlu anda ketahui dan ingat dan catat dan camkan di pikiran anda bahwa disini(starbucks) saya menemukan satu oknum yang sangat fenomenal dan mengguncang dunia! ada PELAYAN LAKI-LAKI ANEH, bersesosok makhluk yang pada awalnya terlihat macho dan lazim seperti makhluk lain sejenisnya pada umumnya namun ternyata setelah saya tilik tilik dan tengok tengok ternyata.... dia melenggok! melambai! gemulai! sungguh mengejutkan! TIDAAAAAAAAAAAAK
(horor)


trima kasih atas pehatian nya. selamat sore.
SAY NO TO DRUGS YA JANGAN LUPA OKE TENGKYU GUDBAI





btw, ini PINKY yang NGEPOS ya hahahahaha