23 Maret 2010

hai

hai aja hahhahahaha(geje).
ini pertama kali saya menulis blog hahahahahah { (geje)[lagi] }
saya menulis nya dirumah chang(bukan chung) bersama renny(bukan reggy) dan felix(bukan basti) ahahhahahaha(geje klimaks)

seperti blog ini adalah blog gagal hahahahhahahahahahaha (geje)

ah tai(kata felix yang sedang tertidur, tampak dia ngigo.

gw adalah sebastian hadinata
berumur 17 tahun dan hampir lupa ingatan
saya bersekolah di sekolah hina, Penabur GS yang terkenal dengan kantinnya(sotoy)
saya berumah di tangerang, cari aja deket pombensin yg bangkrut.
saya beristri, so sorry girls i'm taken HAHAHAHAH(geje)
saya berteman, contoh(yang gagal):
1. chang, manusia hina berasal dari malingsia
2. felix, manusia panda berasal dari cina
3. hendro, manusia binal berasal dari jawa

cukup sekian dan terimakasih, saya mau mandi dulu.
katanya bau, bulu ketek saya sudah mulai keriting.
mesti di creambath(jayus)

oke
si yu
baybay