2 Oktober 2011

WAZAP

beh uda lama kaga ngepost dah mau setaon aje, trakir ngepost december taon lalu. mgkin blog gue jg udah enggan mengakui gue sbagai pemiliknya *lebay*
sebenernya gue bingung mo ngepost apaan, gara2 gk ada kerjaan aja uda jem 12 kan yee ketimbang bengang-bengong ntar kesambet setan tangan gatel kebuka dah tuh website2 yg tidak seharusnya gue buka haha. tp yaudasih kalo kebuka jangan salahkan bunda mengandung ye.

mending gue critain kehidupan baru gue sebagai mahasiswa *ASEK* *rolldepan*
awal2 masuk hari 1 ospek kuliah beh gila temen gue cm si cebol egi abu, bayangin aja ud 3 taon ktemu sampah(baca: egi), trs mesti ktemu sampah lg 4 taon. bersyukur gue masi idup 3 taon. smoga 4 taon kdpn gue msi idup. dah gitu yah yg namanya mata ya ga bs brenti belanja yah liat dari ujung sini ke ujung sono kaga ada tuh yg bening, bibit unggulnya lom keliatan. gatau mata gue yg selera nya nurun ato apa dah haha.
singkat cerita, lsg ke MKDU (mata kuliah dasar umum) mulai mkdu duduknya per kelas gt kan aduh gila dikelas jd ansos gue, kek ga bs bergaul gt. kaga ad yg nyambung -__- kek ngmg sama batu (gajugasih lebay). trus2 diem2 doang gue dikelas duduk sndiri merhatiin dosen. trus kek ga ad yg ngajak gue ngobrol kan. uda gitu gue dipanggil SEBASTIAN, tai dah nama panjang dipanggilnya. seumur2 yg manggil nama gue paling panjang tu bastian, trus adalagi yg manggil HADINATA nya tai dah keki ga sih tuh hah.

oke cukup mengenaskan kehidupan awal gue dikampus.

tp smua berubah seketika sekejap mata sekelibetan pas tau kalo anak2 kelas si sam (baca: egi/sampah

trus akhirnya gue dikenalin tuh ke yg namanya :

# Desi: wanita cina putih bening, satu2 nya bibit unggul di angkatan gue. duitnya mengalir seiring dengan napasnya, kalo duit bonyoknya bisa dibayangin sndiri dah. kalo makan ga bs kenyang trs ga bs gendut tp maunya diet. trus laki nyeeee wuuuuuadezinggggg ajaib dah, kebayang kalo kedip keluar duit? nah gitu.

# Selly: ini cewe anak dance jd badannya yaa 80 lah, tp klo difoto mukanya jd gemuk seketika. doyan judi, BEH capsa nya gak ada obat dah jago bener. maklum bokapnye punya usaha di bidang judi, yah nurun tuh ke anaknye. kalo ngmg nyablak bener, pademangannya kentel abis ASLI LUH!

# Ayen: ini cewe cakep deh bibir nya kyk dipakein lipstik permanen trs kek monyong2 gimanaaaaaaaaaa gitu kalo lg foto. badannya kecil bener cm sebahu gue, tp kecil2 gini gue kira alim yah eh ternyata klo ngmg isinya kalimatnya kebon binatang jg keluar smua. hobi nya sakit, dikit2 sakit tp sembuh trus sakit lg. gitu terus. CAPE.

# Momo: ini cewe agak tambun rambutnya panjang diselingi rambut2 putih, berkacamata, kulitnya putih. suaranya bagus, tp lebih ke serak2 basah mendesah ahh ahh. napas nya kyk mesin mobil V12 gitu kebayang ga kalo shisha nih narik tuh bong bisa 2 menit baru dibuang, trs asepnya dah kyk mobil panther lama

# Tomi: anak tengil yg 1 ini pas hari petama kuliah ktauan ngrokok. hebat kan dia. anaknya ga bs liat belokan dikit, tiap belokan rem tangan ditarik. alhasil trakir kali dia sigap dikejer warga. hobinya godek2 kepala sama ngrokok + minum. Sub kebudayaan menyimpang abis ni anak, tp positip nya ni anak masi lurus uda gitu bae jd orang cengli la kyk cina2 pada umum nya(y)

# Harun: aduh dah gila ini temen seumuran tp kek senior bawaanya. bahasanya berat, obrolannya berat, pemikirannya berat, berasa ngmg sm orang yg 8 taon lebi tua. alim abis, bener2 rohani abis nih anak kyk burung gereja. trs anaknya aktif abis, klo dosen jelasin bs nanya 10x -_- smoga ga ancur gara2 gue amin

# Andreas: ini asal desa kebumen di jawa sono noh bener2 ASELI sono, ngomongnya medok dok dok dok dok dok. bahasanya bener2 baku kek org dari pedalaman dateng ke kota gitu. yaa anaknya ga trlalu bnyk ngmg tp kadang2 mesum jg. GUOKIL REK! buagooooooooooooos!

# Busman: yg satu ini laki tindik sana sini, minum, ngerokok. sangar dong? tp takut banci sm kecoa, liat banci dr jarak 10 meter aja ud ngibrit

# Robi: kurus ceking leher kyk jerapah hobinya ngigo, kali kalo ngigo uda kek orang dirasukin jin botol ahahhahahahhahahah ngakak dah gue

masi banyak lg sbenernya ad reno yg mukanya kyk tinja ngambang, reza yg badannya kyk truk tronton, lutfan yg ga bs kalo ga ngmg 'men' klo lg ngobrol. emg beragam yah nih trisakti, dari ujung aceh sampe papua nugini juga ada (beneran) yaa gausa diceritain lah


yah segitu aja dah klo dilanjutin kaga ad abisnya
ALHASIL?
yeeaaaaaaaaaah kehidupan perkampusan gue berubah menjadi menyenangkan dan sangat MEMBOROSKAN
bergaul dgn teman2 yg kalo berak keluarnya koin emang susah yah
tp tak apalaaaaaaa drpd hambar hidup gue
semoga gue bs survive 4 taon kedepan di STP Trisakti, amin.


Ciao!